Jumat, 16 Februari 2018

Konsep unik Cafe Yang Bakal Jadi Bikin Kamu Kaya

banyak sekali jenis cafe yang hits di jaman sekarang, kita harus pintar pintar memilih cafe yang pas supaya tidak gulung tikar dan malah bangkrut, bukan hanya bangkrut dari kehidupan cafe, kita bisa juga bangkrut dari kehidupan.

Maka dari itu, Anda perlu memberesi kembali café supaya kian menarik. Pasalnya, yang pertama konsumen lihat merupakan bagaimana daerah café hal yang demikian, apakah nyaman atau tidak? Pembeli baru akan memandang menu sesudah melihat situasi café yang dirasa pas.

Untuk itu, berikut ini beberapa konsep cafe unik yang dapat diaplikasikan supaya usaha café Anda kian bercahaya. Dengan desain yang baru dan menu yang lengkap, para pelanggan makin banyak dan kembali datang ke café Anda.


2. Hadirkan perabotan nyaman juga unik
Untuk membikin bisnis café Anda sukses, Anda seharusnya menghadirkan perabotan yang nyaman. Ini penting karena tiap-tiap orang ingin menikmati peristiwa santai dengan nyaman. Kian nyaman tempatnya tentu semakin lama orang berada di café. Anda dapat menyediakan Kursi Cafe yang nyaman dan sesuai konsep café. Tidak perlu banyak, cukup 1 atau 2 buah sofa berukuran besar. Hadirnya sofa ini juga memberikan jenis tempat duduk bagi para pengunjung café.

Anda juga perlu membenahi letak bangku dengan tepat. Ingat jarak antar bangku tidak perlu terlalu jauh. Jika dimungkinkan, Anda dapat menghadirkan meja tempat duduk di area outdoor. Anda juga tidak perlu menghadirkan meja yang terlalu besar. Pasalnya, yang diperlukan pelanggan hanyalah meja nyaman yang mungkin ideal untuk meletakkan notebook atau barang lainnya.

3. Hadirkan desain dapur yang terbuka
Sebagian café di luar negeri mulai menghadirkan konsep desain dapur yang terbuka. Sekiranya ini memang menarik pengunjung sebab pengunjung bisa merasakan rasa nyaman dan mengetahui pelaksanaan makanan dimasak. Apabila memakai desain ini, Anda semestinya memperhatikan seluruh aspek termasuk aspek kebersihan dan keselamatan.

4. Menunjukkan daftar menu dengan sistem yang unik
Menampilkan daftar menu dengan sistem yang unik sesekali membuat pengunjung tertarik berkunjung. Anda bisa menulis menu di papan tulis, di dinding, atau di papan pengumuman depan kios. Walaupun ini dianggap ideal karena sewaktu – waktu Anda dapat merubah menu dengan gampang.

5. Jendela besar untuk panorama di luar
Bila ini mungkin kerap luput dari para pengusaha café. Kiat panorama di luar café menjadi salah satu hal yang menarik bagi pengunjung. Supaya pemandangan di dalam café yakni salah satu hal yang menarik bagi orang di luar. Untuk itu, Anda dapat menghadirkan jendela yang besar dan jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar